Hasil Pertandingan MPL Season 7: Onic Esports Bantai RRQ Hoshi, Sementara Geek Fam Tekuk Evos Legends

- 6 Maret 2021, 21:44 WIB
MPL Season 7.
MPL Season 7. /Banner MPL ID S 7/

LAMONGAN TODAY - Onic Esports sukses menaklukkan RRQ Hoshi 2-0 di minggu kedua MPL (Mobile Legends Professional League) Indonesia Season 7, Sabtu 6 Maret 2021.

Onic Esports, dengan formasi Butss, CW, Drian, Kiboy dan Sanz, sudah menunjukkan taringnya di menit awal game pertama. CW dengan hero-nya Wan-Wan sukses mendapatkan first blood untuk Onic Esports di menit pertama.

R7 dari RRQ Hoshi dengan hero Esmeralda berupaya untuk menahan keagresifan CW dan kawan-kawan. Tetapi, menit kedua Onic Esports malah menambah poin.

Baca Juga: Dengan Sigap Anggota Koramil 03 Turi Bersihkan Pohon Tumbang Di Pendopo Makam Mbah Alun

Keagresifan Onic Esports memancing RRQ Hoshi untuk menyerang, yang membuat semua lini bermain agresif di menit awal.

Akan tetapi, benteng pertahanan RRQ Hoshi harus jebol saat kerjasama Kiboy dan CW mengecoh R7. Pertarungan tak terelakkan terjadi di mid lane di menit kedelapan, menyisakan tiga pemain RRQ Hoshi. Game berakhir di menit ke-11, dengan kemenangan untuk Onic Esports.

Di game kedua, RRQ Hoshi berusaha membalikkan keadaan, dengan sukses mencuri poin di akhir menit pertama. Tetapi, situasi itu tak berlangsung lama ketika menit ketiga Onic Esport mendapat poin.

Baca Juga: Gemilang Bersama Real Madrid, Toni Kroos Berniat Gantung Sepatu di Tim Berjuluk Los Blancos

Skylar dan Taka tidak bisa menahan pergerakan Sanz yang dikawal oleh CW dan Drian, yang menguasai area mid lane. R7 bahkan bermain sangat baik, tetapi lagi-lagi tidak dapat menahan langkah kombinasi dari jungler Sanz dengan sang tank Kiboy.

Halaman:

Editor: Achmad Ronggo

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X