Praveen/Melati Gagal Menangkan Laga Pertama Grup A BWF World Tour Finals

- 28 Januari 2021, 01:01 WIB
Ilustrasi. pasangan ganda campuran Praven Jordan-Melati Daeva.*
Ilustrasi. pasangan ganda campuran Praven Jordan-Melati Daeva.* /PP PBSI/

LAMONGAN TODAY - Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal memenangkan pertandingan pertama di Grup A BWF World Tour Finals di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Pada pertandingan yang ditayangkan melalui live streaming tersebut, Praveen/Melati kalah 13-12, 21-16, 11-21 dari pasangan tuan rumah DechapolPuavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dengan waktu 54 menit.

Praven/Melati sebenarnya bermain tidak terlalu buruk, bahkan sangat bagus dalam game kedua. Sayang, wakil Indonesia tersebut banyak membuat kesalahan, seperti pukulan lemah dan kok keluar lapangan. Pergerakan mereka juga tidak begitu lincah seperti beberapa pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Polrestabes Surabaya Gagalkan Peredaran Sabu-Sabu Seberat 8,3 Kilogram dari Medan

Pada game pertama, Dechapol/Sapsiree lebih mendominasi. Usai imbang 1-1, pasangan Thailand tersebut unggul hingga 9-8.

Namun, Praveen/Melati dapat mengimbanginya untuk menyamakan skor 9-9. Tetapi, selanjutnya mereka kurang konsentrasi dan pertahanan yang lemah memudahkan Dechapol/Sapsiree mengoleksi angka hingga menang 21-13.

Pada game kedua, Praven/Melati mengubah situasi. Usai imbang 5-5, mereka melaju cepat meninggalkan lawannya dengan jarak cukup jauh. Game kedua pun dimenangkan Praveen/Melati dengan 21-16.

Baca Juga: IDI Ajak Kaum Ibu Agar Tidak Takut Divaksin, Vaksin Covid-19 Sama dengan Imunisasi pada Anak

Pada game ketiga, Praveen/Melati dan Dechapol/Sapsiree semakin sengit bertarung, namun Praveen/Melati kembali kalah start meski dapat menyeimbangkan skor pada 3-3 dan 5-5.

Halaman:

Editor: Achmad Ronggo

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X