Pep Guardiola: Eric Garcia akan Tinggalkan Manchester City pada Akhir Musim

- 25 Januari 2021, 15:50 WIB
Bek Manchester City, Eric Garcia (biru) saat melawan Watford pada lanjutan Liga Primer Inggris musim 2020-2021.
Bek Manchester City, Eric Garcia (biru) saat melawan Watford pada lanjutan Liga Primer Inggris musim 2020-2021. /Twitter Eric Garcia

LAMONGAN TODAY - Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengatakan ia memprediksi pemain belakang Eric Garcia akan hengkang pada akhir Musim.

Dikutip Lamongan Today dari Reuters, Senin 25 Januari 2021, pemain nasional Spanyol, Garcia sedang dalam tahun terakhir kontraknya bersama klub Liga Premier tersebut dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub masa kecilnya, Barcelona.

Cedera dan sakit sudah membatasi pemain berumur 20 tahun tersebut hanya bermain delapan kali di semua kompetisi musim ini, tetapi mendapatkan kesempatan sebagai starter yang jarang terjadi dalam pertandingan Sabtu lalu, yang berakhir dengan kemenangan 3-1 atas Cheltenham Town pada Piala FA.

Baca Juga: Ayo! Ikuti Program Guru Belajar Seri Asesmen Kompetensi Minimum dari Kemdikbud

"Kita akan lihat apa yang terjadi pada akhir bursa transfer, menurut saya dia tidak akan menandatangani kontrak baru," kata Guardiola.

"Saya cukup yakin ia akan pergi pada akhir musim ini dan sekarang, pada bursa transfer ini, akan tergantung pada klub-klub," kata Guardiola.

City menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 38 poin, dua angka di bawah Manchester United tetapi dengan simpanan satu laga. Mereka akan berlaga menghadapi West Bromwich Albion pada Selasa 26 Januari 2021.***

Editor: Achmad Ronggo

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X