Wabup Garut Bagi-bagi Durian, Beri Semangat untuk Para Nakes pada HKN Ke-57

- 22 November 2021, 01:28 WIB
 Wabup Garut, Helmi Budiman.
Wabup Garut, Helmi Budiman. /  Instagram @pemkab_garut/

LAMONGAN TODAY - Terdapat pemandangan langka sewaktu Wakil Bupati (Wabup) Garut dr. Helmi Budiman berkunjung ke Puskesmas Garawangsa, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, Rabu 17 November 2021.

Walau kedatangannya sangat singkat, ia sengaja berkunjung menyapa para nakes.

Bahkan membawakan kejutan dengan memberikan buah durian untuk semua tenaga kesehatan (nakes) yang kebetulan tengah bertugas. Cara unik sederhana ini tidak lain merupakan bentuk apresiasi dan semangat pada Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57.

Baca Juga: Sangat Mudah! Begini Cara Download Video Twitter, Pakai Savefrom.net Cuma Melalui 3 Langkah

Wabup dr. Helmi Budiman mengatakan, Ia menyempatkan diri datang ke Puskesmas Garawangsa usai melakukan monitoring pembangunan Masjid Al Amin Al Islami di Kampung Tajur Kidul, Desa Tenjonagara, Kecamatan Sucinaraja.

“Alhamdulilah para nakes, dokter dan pegawai lainnya masih lengkap hadir kendati waktu sudah mulai sore,” ucap Wabup Garut, seperti dikutip Lamongan Today dari laman resmi Pemprov Jabar, Senin 22 November 2021.

Wabup Garut mengatakan, para nakes, dokter dan staf yang lain tetap nampak kompak walaupun waktu itu cuaca tengah diguyur hujan, tetapi semangat para nakes tidak pernah berkurang untuk bersiaga di Puskesmas Garawangsa.

Baca Juga: Hari Anak Sedunia: Polisi Selenggarakan Doa Bersama Anak Yatim di Tanjung Duren, Ajak Bermain ke Aquarium

“Nakes dan relawan sangatlah penting atas perjuangan mereka yang tak kenal lelah dan tak kenal waktu meskipun yang dipertaruhkan adalah nyawanya,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Achmad Ronggo

Sumber: Pemprov Jabar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X