Kartu Prakerja Gelombang 19 Ditutup, DANA Terpilih Sebagai Mitra Penyalur Intensif bagi Peserta

- 30 Agustus 2021, 17:23 WIB
Kartu Prakerja.
Kartu Prakerja. /Prakerja.go.id/

LAMONGAN TODAY - Dompet digital DANA kembali terpilih sebagai salah satu mitra resmi penyalur dana insentif bagi peserta gelombang terbaru, yaitu gelombang 18 dan 19 dari program Kartu Prakerja.

"Program Kartu Prakerja juga secara nyata juga telah mendorong masyarakat untuk meningkatkan literasi digital guna mendapatkan solusi efektif baik dalam menjawab tantangan era digital maupun pandemi," ujar CEO dan Co-Founder DANA, Vince Iswara, melalui keterangannya, dikutip Senin.

"Kepercayaan program Kartu Prakerja yang diberikan kepada DANA kami sambut dengan penuh komitmen melalui teknologi yang kami kembangkan," imbuhnya.

Baca Juga: Update Harga HP Oppo A15, A54, dan Oppo Find X3 Pro, Reno 5F, Reno 5 5G, Sampai Reno 3, Cek Di Sini

Lebih lanjut, program Kartu Prakerja yang merupakan program pengembangan kompetensi dan peningkatan produktivitas melalui bantuan biaya pelatihan.

Hal itu dinilai selaras dengan komitmen berkelanjutan DANA dalam berkontribusi terhadap penguatan ekonomi digital nasional, salah satunya melalui program-program pengembangan kompetensi sumber daya manusia (SDM).

Para peserta program Kartu Prakerja yang telah menyelesaikan modul pelatihannya nanti akan bisa merasakan sejumlah manfaat yang diperoleh dengan menggunakan DANA saat menerima dana insentif dari pemerintah.

Baca Juga: Terjadi Kericuhan di Sidang Putusan Habib Rizieq Shihab, Polisi Bubarkan Kerumunan dengan Gas Air Mata

Sejumlah keunggulan tersebut di antaranya proses verifikasi dan penyamaan data penerima program antara manajemen pelaksana program (pemerintah) dan data yang terdaftar di DANA.

Halaman:

Editor: Nugroho

Sumber: Antara


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X