Dukung Keluarga Awak KRI Nanggala 042, Bupati Lamongan Datangi Rumah Duka

- 27 April 2021, 03:25 WIB
KRI Nanggala 402.
KRI Nanggala 402. /Antara Foto/Budi Candra Setya/

LAMONGAN TODAY - Duka mendalam tampak dirasakan keluarga besar Kelasi Kepala (Klk) Edi Siswanto, salah satu dari 53 personel awak KRI Nanggala 402 yang dinyatakan gugur sejak hilang kontak pada Rabu, 21 April 2021 pukul 03.46 WITA di perairan laut utara pulau Bali.

Begitu mengetahui salah satu korbannya adalah warganya, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi atau yang akrab disapa Yes bersama Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana dan Dandim 0812 Letkol Inf. Sidik Wiyono langsung mengunjungi kediaman keluarga besar di Desa Sumberaji Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan Senin (26/4) siang.

Kepada pihak keluarga Bupati Yes menyatakan support dan dukungannya kepada keluarga atas insiden yang dialami Klk Edi Siswanto.

Baca Juga: Usung Tema Semangat Kerja, Lamongan Meriahkan Peringatan Otda ke-25

“Saya mewakili segenap jajaran pemerintahan serta masyarakat Lamongan turut berduka cita, apapun yang terjadi terhadap Klk Edi Siswanto semoga keluarga diberi yang terbaik, kedatangan kami kemari untuk memberikan support dan dukungan kepada keluarga,” ungkap Bupati Yes dihadapan keluarga korban.

Upaya pencarian korban dan pengangkatan KRI Nanggala 402 terus diupayakan hingga sekarang, Yes turut berharap agar mendapat hasil yang terbaik.

“Upaya pencarian sampai saat ini masih terus terus dilakukan. Saya turut mendokan mudah-mudahan di beri yang terbaik, kami tetap percaya semoga mendapat hasil terbaik,” imbuhnya.

Baca Juga: Sambangi Polres, PSHT Lamongan Parluh 17 Luruskan Isu Hoax Bubarkan Parluh 16

Sementara itu, dari pihak keluarga mengungkapkan, tidak ada firasat apapun mengenai apa yang terjadi terhadap Klk Edi Siswanto.

Halaman:

Editor: Nugroho

Sumber: Humas Lamongan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X