Dokter Palsu Pelaku Filler Payudara Sarjana Pertanian, Polisi: Sebanyak 1000 wanita Terselamatkan

- 7 April 2021, 10:01 WIB
Ilustrasi Bahaya filler payudara. /Pexels.com/Gustavo Fring.

LAMONGAN TODAY - Polisi meringkus seorang wanita dokter abal-abal berinisial SR di daerah pondok pucung Tangerang Selatan.

Aksi dokter abal abal tersebut mengakibatkan payudara milik korban Ct dan WT mengalami infeksi hingga mengeluarkan cairan nanah yang keluar dari lubang bekas suntikan filler.

Selain menangkap dokter abal abal tersebut pihak Kepolisan juga menangkap distributor cairan filler berinisial ML di Batam, Kepulauan Seribu yang merupakan seorang waria.

Baca Juga: Kunjungan Kerja Tim Sinergisitas Antar Kementerian Singgung Penaggulangan Terorisme

Ironis nya pelaku SR ini bukan lah berprofesi sebagai seorang dokter bahkan pelaku berlatar belakang sebagai seorang sarjana pertanian.

"Pelaku bukan lah dokter, yang bersangkutan merupakan seorang sarjana pertanian dan pernah mengikuti kursus pemasangan filler di daerah hotel ditaman sari selama sehari dan mendapatkan sertifikat," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo saat Live streaming melalui akun instagram @polres_jakbar, Selasa, 6/4/2021.

Berbekal dari mengikuti pelatihan selama sehari, pelaku kemudian memasang iklan melalui akun instagram @beauty Sexi Store.

Baca Juga: Karya Bakti Bentuk Kepedulian Aparat Teritorial Dalam Membangun Desa Binaan

Ia kemudian menawarkan cairan untuk filler pembesaran payudara dan bokong dengan harga berkisar Rp 5.000.000, untuk filler 500 cc dan Rp 3.000.000,- untuk Filler 250 cc

Halaman:

Editor: Nugroho


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X