2500 Pasukan Gabungan Diterjunkan dalam Pengamanan Jumat Agung dan Paskah 2021

- 2 April 2021, 11:23 WIB
Ilustrasi: Pasukan Brimob saat mengikuti apel gelar pasukan pengamanan kegiatan paskah /Dika/Warta Pontianak/

LAMONGAN TODAY - Sebanyak 300 personel gabungan di Jakarta Barat melaksanakan apel kesiapan pengamanan jumat agung dan paskah 2021 di halaman museum Kota Tua Jakarta Barat, Jumat, 2/4/2021.

Dalam pengamanan jumat agung dan paskah ini sebanyak 2500 diterjunkan dilokasi lokasi gereja yang berada di Jakarta Barat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Jakarta Barat Bpk Uus Kuswanto, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo dan dandim 0503 JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, personel gabungan pengamanan paskah 2021 diantaranya TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, Citra Bhayangkara dan Mitra Babinsa.

Baca Juga: Adanya Korban Filler Payudara, Polisi Buka Posko Pengaduan

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan untuk kegiatan pengamanan Hari Raya Paskah tahun 2021 sampai hari ini berlangsung dengan aman dan kondusif.

"Alhamdulillah semua pelaksanaan kegiatan bisa terlaksana dengan baik kegiatan ini" ujar Kombes pol Ady Wibowo.

Adapun dalam pelaksanaan tentunya terbagi dari beberapa hari yang tentunya kita juga atur pengamanannya setiap harinya mulai dari Kamis putih Jumat Agung Sabtu suci dan Minggu Paskah dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0812/Lamongan Ziarah Di TMP Kusuma Negara

Ady menjelaskan rangkaian pengamanan yang panjang ini kami mendapat dukungan baik dari Kodim 0503 Jakarta Barat maupun dari pemerintah Kota Administrasi Jakarta barat maupun dukungan dari masyarakat dalam pengaman sampai paskah nanti.

Halaman:

Editor: Nugroho

Sumber: Polres Jakbar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X