Syeikh Ali Jaber Wafat, Ustad Yusuf Mansur: Indonesia Berduka Kehilangan Pejuang Quran

- 14 Januari 2021, 10:50 WIB
Syeikh Ali Jaber Wafat /

LAMONGAN TODAY – Inalillahi wa Inailahi Rajiun, ulama kharismatik Syeikh Ali Jaber dikabarkan tutup usia pada hari Kamis 14 Januari 2021 pada pukul 9.30. Ucapan bela sungkawa pun mengalir kepada almarhum yang terkenal sebagai seorang pendakwah islam.

Kabar mengejutkan tersebut salah satunya diutarakan oleh Ustadz Yusuf Mansur di akun Instagram pribadinya. “Syeikh Ali Jaber wafat di RS Yarsi. Mohon doanya,” ucap Yusuf Mansur dalam videonya sembari berlinang air mata.

Yusuf Mansur menambahkan, sudah hampir 17 hari ini Syeikh Ali Jaber terbaring di rumah sakit menggunakan ventilator karena covid-19. “Insya Allah beliau syahid. Saya dapat kaber semalam bahwa beliau kritis,” tambahnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Disentil Rekan Sesama Artis Akibat Nongkrong Usai Vaksin

Syeikh Ali menurutnya sudah dalam keadaan negatif covid-19. 

Dengan wafatnya Ali Jaber, dirinya merasa sangat kehilangan pejuang Quran, dai yang ikhlas berdakwah. Rela meninggalkan negaranya sendiri untuk berdakwah di Indonesia.

“Mohoh disolatkan ghaib di masjid-masjid,di pesantren-pesantren yang masih ada santri yang belum libur dan guru yang belum bertugas,” tambah dia sembari terus berisak.

Baca Juga: Termasuk Olahraga Larut Malam, 5 Hal Ini Pengaruhi Kualitas Tidur

Yusuf Mansur mengajak seluruh Indonesia untuk berdoa bagi Syeikh Ali Jaber.

Halaman:

Editor: Furqon Ramadhan

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X