Koramil 0812/18 Brondong, Lamongan Bagikan Sembako 'Door to Door'

- 24 Juli 2021, 16:02 WIB
Koramil 0812/18 Brondong, Lamongan Bagikan Sembako 'Door to Door'
Koramil 0812/18 Brondong, Lamongan Bagikan Sembako 'Door to Door' /Dok, Pendim Lamongan/

LAMONGAN TODAY - Wujud rasa kepedulian anggota TNI dari Koramil 0812/18 Brondong jajaran Kodim 0812 Lamongan melalui Bintara pembina Desa (Babinsa) dalam menyalurkan bantuan Sosial kepada warga untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Sabtu 24 Juli 2021.

Selain memberikan Bantuan Sosial dalam Pendistribusian beras 5 kg dari Pemerintah yang disalurkan Babinsa Koramil 0812/18 Brondong bersama Bhabinkamtibmas dengan cara door to door kepada warga terdampak PPKM Darurat.

Babinsa bersama Muspika juga mengimbau dan memberikan edukasi tentang 5 M kepada warga masyarakat untuk tetap menggunakan masker walau sebagian besar warga sudah di Vaksin Covid-19, agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas, aktivitas diluar rumah guna percepatan pemulihan Pandemi Covid 19.

Baca Juga: Jadwal Pencairan BLT UMKM Rp 1,2 Juta Di BRI dan BNI, Lengkap Beserta Syaratnya

Seperti halnya yang di lakukan Sersan Satu Sudirkan di sela sela kegiatan pemberian bantuan Sosial tersebut menyampaikan tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk terciptanya keharmonisan serta mempererat hubungan silaturrahim antar masyarakat dengan TNI.

"Sedikit bantuan yang kami berikan dari TNI semoga dapat menambah motivasi masyarakat agar tetap sehat dan produktif di masa (PPKM)Darurat," ucapnya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang tetap disiplin dalam mematuhi prokes dan tetap mematuhi kebijakan pemerintah dalam upaya pengendalian Covid-19," tuturnya. 

Baca Juga: Prabowo Dikabarkan Gantikan Posisi Ma'ruf Amin yang Mundur Sebagai Wakil Presiden Jokowi, Cek Faktanya

Sementara di tempat yang sama Danramil 0812/18 Brondong Kapten Inf Ali Mahmud menyampaikan sesuai perintah Dandim 0812/Lamongan saat apel pendistribusian beras, bahwa bantuan beras tersebut harus dan wajib babinsa yang langsung menyerahkan kepada masyarakat, dan harus tepat sasaran.

Halaman:

Editor: Nugroho

Sumber: Pendim0812/Lamongan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X