Yuhronur Efendi Ajak Jama’ah Masjid Al Falah Doakan Awak KRI Nanggala 402

- 28 April 2021, 22:58 WIB
 KRI Nanggala 402.
KRI Nanggala 402. /Instagram.com/@infokomando

LAMONGAN TODAY - Bertempat di Masjid Al Falah Desa Menongo Kecamatan Sukodadi, Selasa (27/4) Bupati Lamongan Yuhronur Efendi atau Yes dalam kunjungan kerjanya mengajak seluruh Jama’ah turut mendoakan seluruh personel awak kapal selam KRI Nanggala 402 terkhusus Klk Edi Siswanto, putra terbaik Lamonan yang dinyatakan gugur saat menjalankan tugas sebagai personel TNI AL di laut utara pulau Bali pekan lalu.

“Bapak Ibu sedoyo, monggo sareng-sareng kita doakan personel awak kapal KRI Nanggala 402 khususipun yang disitu ada putra terbaik kita, Klk Edi Siswanto yang gugur saat menjalankan tugasnya. Mugi-mugi amal ibadahnya diterima Allah SWT. Al Fatihah,” ucap Yes.

Dalam kunjungan kerja dan silaturrahmi yang turut di dampingi Wabup Abdul Rouf beserta seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Lamongan, tak henti-hentinya Yes terus mengajak seluruh masyarakat agar saling mengingatkan akan pentingnya menjaga disiplin protokol kesehatan.

Baca Juga: Ciptakan Kebiasaan Anak Berprestasi, Lamongan Gelar Sab'ah Lomba Virtual

Kabupaten Lamongan saat ini berada pada zona kuning, dengan 21 kasus aktif. Harapan Yes kedepanya dengan dukungan dan ikhtiar bersama dapat berganti zona hijau dan Virus Covid-19 dapat tertangani.

“Meskipun di Kabupaten Lamongan saat ini hanya ada 21 kasus aktif, tak lantas membuat kita lengah. Saling mengingatkan satu sama lain, saya minta untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer dan menjaga jarak meskipun saat beribadah dan tak kalah pentingnya yakni menjaga kebersihan lingkungan aga tetap sehat,” tuturnya.

Yes juga mengungkapkan terkait komitmennya pada penuntasan program kerja 100 hari pertama untuk mencapai visi Kejayaan Lamongan yang berkeadilan.

Baca Juga: Entaskan Kemiskinan, Bupati Lamongan Lakukan Konsolidasi dengan BPS

Ia dan Kyai Rouf terus berusaha untuk mengupayakan agar kedepannya bisa terlaksana infrastruktur yang merata, pendidikan yang berkualitas dengan pemberian beasiswa bagi yang berprestasi dan kurang mampu, perbaikan pelayanan kesehatan dan pelayanan publik yang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

Halaman:

Editor: Nugroho

Sumber: Humas Lamongan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X