Kuatkan Solidaritas, DPC Demokrat Lamongan Gelar Konsolidasi Bersama 474 Ranting

- 30 Maret 2021, 20:42 WIB
Kuatkan Solidaritas, DPC Demokrat Lamongan Gelar Konsolidasi Bersama 474 Ranting. /Dok istimewa/

LAMONGAN TODAY - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lamongan menggelar konsolidasi yang melibatkan 474 ranting. Secara beruntun, konsolidasi dilakukan selama tiga hari sejak 12-14 Maret 2021.

"Selain mengajak 474 ranting, kita juga melibatkan seluruh DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) dan jajaran DPRD Fraksi Demokrat Lamongan," kata Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan Debby Kurniawan dalam keterangan tertulis, Selasa 30 Maret 2021.

Acara yang digelar di Kantor DPC Lamongan, untuk menguatkan solidaritas Partai Demokat. Debby mengatakan, konsolidasi untuk merespon isu adanya KLB Demokrat versi Deli Serdang, Sumatera Utara yang mendapuk KSP Moeldoko sebagai ketua umum.

Baca Juga: Tingkatkan Jiwa Nasionalisme Kepada Penerus Bangsa, Kodim 0812 Lamongan Gelar Pembinaan Wawasan Kebangsaan

Secara tegas, Debby mengutarakan, Demokrat Lamongan memberikan dukungan untuk Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dengan konsolidasi itu, pihaknya ingin seluruh kader partai lebih solid bersama AHY.

"Kita harap, Partai Demokat Lamongan dapat lebih solid untuk memberikan dukungan kepada Ketua Umum AHY (Agus Harimurti Yudhoyono)," ucapnya.

Selain konsolidasi, sambung Debby, DPC Demokrat Lamongan juga melaksanakan doa bersama. Ia mengatakan, doa bersama ditujukan untuk melawan pengambilan partai secara ilegal.

Baca Juga: Karya Bakti Menjadi Cara Efektif Bagi Prajurit TNI Bersama Masyarakat Dalam Membantu Perekonomian Warga

"Untuk mendukung DPP yang telah menempuh upaya hukum dan jalur politik, kita juga memanjatkan doa agar Partai Demokat diberikan kelancaran oleh Allah SWT dalam menghadapi kondisi ini," ucap Debby.***

Halaman:

Editor: Nugroho


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X