Komunitas Gemati Peduli Banjir Bengawan Jero Lamongan

- 20 Februari 2021, 09:04 WIB
Komunitas Gmati Peduli Banjir Bengawan Jero Lamongan.
Komunitas Gmati Peduli Banjir Bengawan Jero Lamongan. /Lamongan Today/Abdus Salam/

LAMONGAN TODAY - Gemati mengadakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada korban banjir di Lamongan, tepatnya di desa Gambuhan Kecamatan Kalitengah Kabupaten Lamongan.

Gemati sendiri adalah sebuah wadah gerakan masyarakat Lamongan yang terdiri dari berbagai lintas komunitas, lintas organisasi, lintas profesi, agama, suku, ras, dan golongan

Komunitas Gemati membagikan 100 paket sembako yang di berikan kepada Pemerintah Desa Gambuhan yang secara simbolik diterima langsung oleh Kepala Desa Gambuhan yaitu Moh. Yasin Fuad.

Baca Juga: Layanan Edu-tech Ruangguru Berikan Kiat Cari Kerja untuk 'Fresh Graduate' di Kala Pandemi

Paket sembako itu nantinya akan di berikan kepada masyarakat yang terdampak dan membutuhkan bantuan di Desa Gambuhan Kalitengah.

Di pilihnya Desa Gambuhan sebagai tujuan aksi ini adalah karena Desa tersebut cukup lama tergenang air dan cukup banyak yang terdampak, sekitar 20 orang.

Pengurus Gemati mengantarkan paket sembako tersebut di balai Desa Gambuhan dan langsung diterima dengan antusias oleh kepala desa.

Baca Juga: Cara Login Tiga Aplikasi Rumah Subsidi, Cukup Menggunakan Hape Anda

"Terima kasih atas bantuan sembako ini, semoga bisa meringankan beban masyarakat Desa Gambuhan, ujar Kepala Desa Gambuhan kepada lamongantoday.pikiran-rakyat.com pada Jumat, 19 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Nugroho


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X