Pembunuh Berantai Zodiac Killer Meninggal Tahun 2018, The Case Breaker Ungkap Identitas Sebenarnya

- 8 Oktober 2021, 19:40 WIB
ILUSTRASI - Menurut penyelidikan The Case Breakers setelah bertahun-tahun mempelajari kasus ini, Gary Francis Poste adalah Zodiac Killer sebenarnya.
ILUSTRASI - Menurut penyelidikan The Case Breakers setelah bertahun-tahun mempelajari kasus ini, Gary Francis Poste adalah Zodiac Killer sebenarnya. /PIXABAY/PublicDomainPicture

LAMONGAN TODAY - Identitas asli Zodiac Killer, pelaku pembunuhan berantai di Amerika Serikat tahun 1960-an dikabarkan sudah terungkap oleh The Case Breakers.

Namun, berdasarkan penyelidikan The Case Breakers, si Zodiac Killer sudah meninggal pada tahun 2018. Siapa sebenarnya identitas pembunuh berantai tersebut?

The Case Breakers terdiri dari lebih dari 40 mantan penyelidik penegak hukum, jurnalis dan perwira intelijen militer menyebut Gary Francis Poste usai mereka menyelidiki kamar Gary menggunakan sketsa polisi hingga sepatu bot yang dipakai di TKP.

Baca Juga: Hampir 200.000 Guru Honorer Lulus Seleksi PPPK Tahap I, Cek Di Sini Apakah Namamu Termasuk

Terlebih dalam kode huruf-huruf yang dibuat Zodiac Killer untuk mengejek polisi yang sangat enigmatik.

Gary Francis Poste merupakan mantan Veteran Angkatan Udara yang bekerja sebagai pelukis selama beberapa dekade sebelum kematiannya pada 2018.

Dilansir dari Fox News, pada Jumat 8 Oktober 2021, Gary Francis dikenal sebagai sosok ayah bagi para pemuda dalam hidupnya, meliputi teman-teman putranya sendiri. Serta memiliki senjata api pribadi.

Baca Juga: Berkah Squid Game, Sepatu, Kostum hingga Nomer Laris Manis Dipasaran

Anagram yang belum terungkap tersebut, kata penyidik The Case Breakers merupakan nama lengkap dari Gary Francis Poste.

Halaman:

Editor: Achmad Ronggo

Sumber: Berita DIY


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X