Bisa Hidup Mewah dan Liburan ke Nihiwatu, Ini 3 Prinsip Hidup Rachel Vennya

- 13 Agustus 2020, 15:28 WIB
Gaya  Rachel Vennya saat berlibur
Gaya Rachel Vennya saat berlibur /Instagram @Rachelvennya

LAMONGAN TODAY - Selebgram  Rachel Vennya  masih menjadi perbincangan di lini masa Twitter setelah akun  @_doraredre membuat utasan  tentang Nihi Watu, tempat di mana Rachel dan teman-temannya berlibur.

Sejak 12-13 Agustus 2020,  tak kurang dari 33 ribu cuitan akun telah menuliskan nama Rachel Vennya di Twitter.  Tak hanya penasaran dengan  liburan super mewah  ibu dua anak tersebut.

Warganet juga mulai mencari tahu sosok Rachel Vennya. Beberapa akun banyak yang menyampaikan rasa kagumnya kepada Rachel.

How to be Rachel Vennya = work hard yuk, semangat guys,” tulis akun @felisyaatann.

Baca Juga: Sakit, Polda Metro Jaya Batal Periksa Hadi Pranoto

Seperti yang diungkapkan akun @felisyaatann.  Akun tersebut mengunggah snapgram Rachel Vennya  yang berisi tentang tiga prinsip hidupnya.

 Dalam snapgram berformat tanya jawab tersebut, istri dari Niko Al Hakim ini ditanya  soal prinsip hidupnya.  Rachel kemudian menjawab tiga kalimat yakni menghargai waktu, bersedekah sebanding dengan belanja,  dan memuliakan ibunya dengan membelikan apa yang ia punya.

Warganet lain yang juga terinspirasi dengan jalan hidup Rachel  mencuitkan rasakagumnya.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Ini Daftar Situs Resmi Hasil SBMPTN yang Rilis 14 Agustus 

“Mengawali pagi ini dengan quotenya Rachel Vennya,:’Be happy not because is everything is good, but because you can see the good is everything’,”  tulis akun @Panpani_18.

Halaman:

Editor: Nita Zuhara Putri

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X