Usai Rilis Album 30, Adel Berhasil Rebut Hati Para Kritikus dan Penggemar

- 20 November 2021, 21:28 WIB
Adele resmi merilis album "30".
Adele resmi merilis album "30". /Twitter @Adele

LAMONGAN TODAY - Musisi Inggris Adele merilis album perdananya dalam kurun enam tahun terakhir, Jumat 19 November 2021 waktu setempat, yang langsung merebut hati para kritikus dan penggemar.

Album ini dibuat Adele untuk menjelaskan perceraiannya kepada putranya yang masih kecil, dan "30" adalah surat untuk putranya.

Dikutip dari Reuters, album "30" yang dinantikan ini merupakan album studio keempat dari musisi Inggris yang lagu-lagunya mengenai patah hati.

Baca Juga: Satu-satunya Wakil Nasional yang Lolos Babak Final Indonesia Masters 2021, Minions Bungkam Pasangan Malaysia

Selain itu juga, menceritakan penyesalan dan nostalgia membuatnya jadi salah satu penyanyi dan penulis lagu paling sukses sepanjang masa.

Para kritikus memuji album teranyar Adele yang penuh dengan kejujuran, sesuatu yang dideskripsikan Adele sebagai hal "sensitif".

Di mana penyanyi yang biasanya menjaga privasi ini menampilkan rekaman suaranya yang menyentuh bersama Angelo, putranya yang berusia 9 tahun.

Baca Juga: Link Live Streaming World Superbike di Sirkuit Mandalika, 20-21 November 2021 di Net TV dan Mola TV Gratis

Penulis Rolling Stone, Rob Sheffield, memberikan ulasan lima bintang, menyebut "30" sejauh ini album terbaik di mana Adele terdengar lebih hidup dalam perasaannya sendiri.

Halaman:

Editor: Nugroho


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X