Duduki Peringkat Pertama di 94 Negara, Squid Game Sedot 142 Juta Penonton

- 20 Oktober 2021, 17:49 WIB
Serial Squid Game.
Serial Squid Game. /Netflix.

LAMONGAN TODAY - Serial hit "Squid Game" telah disaksikan oleh 142 juta penonton, hal ini diungkap oleh Netflix saat merilis laporan keuangan untuk kuartal ketiganya.

"Sebanyak 142 juta pelanggan secara global telah memilih untuk menonton judul tersebut dalam empat minggu pertama. Luasnya popularitas 'Squid Game' benar-benar luar biasa," ujar surat pernyataan Netflix kepada para investor dilansir Deadline pada Rabu.

Serial yang dirilis pada 17 September itu, berkisah tentang 456 peserta yang putus asa sebagaimana dikutip dari Antara.

Baca Juga: Berlaku Mulai Oktober 2021, Ini Aturan dan Syarat Penerbangan Terbaru Lion Air, Garuda Indonesia dan Citilink

Mereka saling bersaing satu sama lain untuk dapat bertahan hidup dari permainam misterius dan mematikan demi memenangkan 45,6 miliar won.

Setiap babak merupakan permainan tradisional anak-anak Korea seperti "Lampu Merah, Lampu Hijau", tetapi konsekuensi dari kekalahannya adalah kematian.

Netflix mencatat bahwa serial tersebut menduduki peringkat pertama di 94 negara termasuk Amerika Serikat.

Baca Juga: Bagus Buat Push Rank! Hero Baxia Hyper Terlarang di Mobile Legends, Sampai Sekarang belum Ketemu Counternya

Netflix mengatakan bahwa "Squid Game" telah menembus budaya karena ditampilkan dalam sandiwara di acara Saturday Night Live dan meme TikTok yang mengumpulkan lebih dari 42 miliar tampilan.

Halaman:

Editor: Nugroho


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X