Kim Seon Ho Buka Suara Usai Diisukan Aborsi: Saya Mengalami Ketakutan

- 20 Oktober 2021, 13:11 WIB
Kim Seon Ho./tangkapan layar Instagram @seonho__kim
Kim Seon Ho./tangkapan layar Instagram @seonho__kim /

LAMONGAN TODAY - Aktor Kim Seon Ho meminta maaf atas rumor atau tuduhan bahwa dia telah memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi.

Pada 18 Oktober, seorang wanita anonim mengunggah informasi melalui forum interneg dan menuduh aktor K memaksanya melakukan aborsi dengan janji pernikahan palsu.

Unggahan tersebut tidak menyebutkan nama aktor, tetapi beberapa langsung berspekulasi bahwa aktor yang dimaksud adalah Kim Seon Ho.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Rano Karno, Aktor Si Doel yang Kehilangan Empedu Usai Operasi

Keesokan harinya, agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment menyatakan bahwa mereka sedang memeriksa fakta, dan pada 20 Oktober, Kim Seon Ho membagikan surat permintaan maaf melalui agensinya.

Berikut ini adalah isi permintaan maaf Kim Seon Ho dilansir Soompi, Rabu sebagaimana dikutip dari Antara.

"Ini Kim Seon Ho. Saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan yang terlambat. Saya mengalami ketakutan yang pertama kali saya rasakan setelah artikel yang menyebut nama saya dirilis beberapa waktu lalu, dan itulah mengapa saya menulis ini sekarang.

Baca Juga: Update Ranking BWF Ganda Putra Indonesia: Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Ungguli Christo Popov/Toma Junior Popov

Saya bertemu dengannya dengan perasaan yang baik. Dalam proses itu, saya menyakitinya karena kecerobohan dan tindakan sembrono saya.

Halaman:

Editor: Nugroho


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X