Sombong? Tak Terima Pemberian, BLACKPINK Buang Semua Hadiah dari Penggemar

- 13 Oktober 2021, 09:39 WIB
BLACKPINK.
BLACKPINK. /Instagram/@blackpinkofficial.

LAMONGAN TODAY - YG Entertainment mengumumkan bahwa grup idola K-pop BLACKPINK tidak akan menerima hadiah dari penggemar.

Dalam sebuah pernyataan, YG Entertainment yang diwakili oleh manajer yang bertanggung jawab terhadap dukungan penggemar BLACKPINK mengatakan bahwa mereka tidak akan menerima hadiah untuk perayaan apapun yang diberikan pada idol tersebut.

Di perayaan ulang tahun kelima dari debut BLACKPINK, mereka menerima begitu banyak ucapan dan dukungan dari penggemar.

Baca Juga: Rampas Sebuah Unit Leptop, Pemuda Ini Diringkus Polisi

"Setelah para anggota BLACKPINK dengan hati-hati berdebat untuk waktu yang lama mengenai masalah dukungan penggemar dan hadiah yang telah dicurahkan, kami membuat pengumuman yang sulit ini," ujar penyataan YG Entertainment dikutip Soompi pada Rabu.

"Kami dengan hormat tidak akan lagi menerima dukungan penggemar atau hadiah yang disiapkan penggemar untuk merayakan acara-acara khusus BLACKPINK, seperti peringatan (ulang tahun debut grup, peringatan debut solo, atau ulang tahun), siaran (acara musik, acara radio, atau acara variety), atau konser (makanan ringan, karangan bunga perayaan)," lanjutnya.

Apakah itu tindakan sombong?

BLACKPINK sangat berterima kasih dengan hadiah dan dukungan yang selama ini telah diberikan oleh penggemar, terlebih untuk merayakan hari-hari yang spesial.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu! Inilah Biodata Istri Soekarno Mulai dari Siti Oetari, Fatmawati hingga Heldy Djafar

Halaman:

Editor: Nugroho


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X