Makin Tua Makin Jadi, George Clooney Kembali 'Manggung' di Film The Tender Bar

- 11 Oktober 2021, 15:01 WIB
George Clooney kembali beradu akting dengan Brad Pitt dalam film “The Tender Bar” yang disutradarai Ben Affleck.
George Clooney kembali beradu akting dengan Brad Pitt dalam film “The Tender Bar” yang disutradarai Ben Affleck. /Reuters

LAMONGAN TODAY - George Clooney kembali ke belakang kamera dalam film "The Tender Bar" yang dibintangi Ben Affleck dan Tye Sheridan.

Film kedelapan Clooney sebagai sutradara ini diangkat dari memoar penulis J.R. Moehringer, yang menemukan pengganti kehadiran ayahnya di pub New York milik pamannya, Charlie.

"Saya jarang membuat film seperti ini, film yang baik, film yang lembut," kata Clooney kepada Reuters di Festival Film London, Minggu waktu setempat.

Baca Juga: Terungkap Alasan Ibu Sandrinna Michelle Tak Restui Hubungan Anaknya dengan Rey Bong, Bikin Terharu!

"Saya ingin memiliki sesuatu yang tidak harus mencerminkan semua hal yang kita lewati. Saya ingin punya sesuatu yang mengingatkan bahwa kita pada umumnya menyukai satu sama lain."

Film ini mengisahkan JR, dimainkan Sheridan dan pendatang baru Daniel Ranieri, yang dirawat oleh pamannya seorang bartender (Ben Affleck), dan lama kelamaan dia merasa mendapatkan perlindungan.

JR yang mendengar banyak kisah dari para pengunjung bar tumbuh dewasa dari bocah yang tidak percaya diri menjadi penulis yang diakui.

Baca Juga: Gara-Gara Berfoto Kenakan Sport Bra, Nitizen Semprot Sandrinna Michelle

Menurut Clooney, Ben Affleck adalah pilihan yang tepat sebagai Paman Charlie. Tidak sulit untuk memutuskan sahabatnya menjadi salah satu pemain.

Halaman:

Editor: Nugroho


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X