Link Nonton dan Sinopsis Film Goal 2005, Kisah Perjalanan Karir Santiago Munez Bersama Newcastle United

- 9 Oktober 2021, 16:08 WIB
Cover Film Goal The Dream Begins
Cover Film Goal The Dream Begins /Instagram/Loving Young

LAMONGAN TODAY - Goal! (juga dikenal sebagai Goal! The Dream Begins in the United States) merupakan sebuah film drama olahraga 2005 yang disutradarai oleh Danny Cannon dan dibintangi oleh Kuno Becker sebagai Santiago Munez.

Seorang pemuda dari latar belakang menyedihkan yang diberikan kesempatan untuk bermain dengan salah satu pemain Inggris, klub sepak bola papan atas.

Film ini diproduksi oleh Mike Jefferies, Matt Barrelle, dan Mark Huffam dari naskah yang ditulis oleh Mike Jefferies, Adrian Butchart, Dick Clement dan Ian La Frenais.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Goal! The Dream Begins' Kisah Nyata Perjalanan Santiago Munez Meraih Mimpi di Newcastle United

Film tersebut diproduksi dengan kerjasama penuh dari FIFA, yang merupakan sebuah alasan mengapa tim dan pemain yang sebenarnya digunakan dalam film.

Kesepakatan $ 50 juta yang dicapai antara produsen dengan Adidas, pada waktu itu, merupakan yang terbesar antara merek korporat dan produksi film.

Sinopsis

Saat Santiago Munez (Kuno Becker) diberi kesempatan sekali seumur hidup, dia harus meninggalkan keluarganya, hidupnya di Los Angeles dan segala sesuatu yang dia miliki untuk melakukan perjalanan lintas benua ke Inggris.

Baca Juga: Mengenal Model Cantik Voli, Shindy Sasgia Mahasiswa Unisri Fakultas Hukum

Halaman:

Editor: Achmad Ronggo

Sumber: Kalbar Terkini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X