Sukses Perankan Seorang Migran Asal Pakistan di Squid Game, Anupam: Saya Tidak Siap

- 9 Oktober 2021, 13:56 WIB
Anupam Tripathi sebagai sosok Ali dalam film Squid Game
Anupam Tripathi sebagai sosok Ali dalam film Squid Game /Netflix/Koreaboo/

LAMONGAN TODAY - Aktor asal India Anupam Tripathi mendapatkan kesuksesan dalam berkarir setelah berperan di "Squid Game".

Dalam serial original Netflix "Squid Game", Anupam berperan sebagai Ali Abdul, seorang migran asal Pakistan yang ke Korea Selatan--salah saat dari ratusan orang yang terlilit hutang--dan berlomba dalam rangkaian permainan di "Squid Game".

"Kami merasa akan diterima dengan baik, tetapi ketika itu menjadi fenomena dan sensasi, tidak diharapkan. Saya tidak siap," ungkap Anupam dikutip dari Variety.

Baca Juga: 5 Lagu Viral TikTok 2021 yang Berhasil Bius Nitizen

"Saya menikmati setiap bagian karena tampil di depan penonton dan mengekspresikan diri. Sangat menarik untuk menjadi seseorang dan kemudian menjadi diri sendiri lagi," katanya.

Aktor yang dibesarkan di New Delhi, India tersebut awalnya ingin mendaftar ke Sekolah Drama Nasional bergengsi di India yang menghasilkan beberapa aktor terbaik di negara itu.

Namun, Korea Selatan menelponnya sehingga membuatnya terkejut sebagaimana diberitakan Antara.

Baca Juga: Duel Atlet Cabor Tinju di PON XX Papua vs Petugas Berlangsung Di Luar Ring Ricuh, Ini Penyebabnya

Dia pun lalu mengikuti ujian wajib dan mendapatkan beasiswa di Arts Major Asia yang tersedia untuk belajar akting di Korea National University of the Arts. Dia pun akhirnya berhasil menyandang sarjana pada tahun 2010.

Halaman:

Editor: Nugroho


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X