Film 'Jungle Cruise' Hadir di Bioskop Indonesia Mulai Hari Ini, Hadirkan Petualangan Seru di Hutan Amazon

- 7 Oktober 2021, 12:08 WIB
Disnep Jungle Cruise (2021) merupakan film berkisah tentang seseorang yang mulai berekpedisi di hutan Amazon, hal ini untuk menemukan sesuatu yang unik dan langka .
Disnep Jungle Cruise (2021) merupakan film berkisah tentang seseorang yang mulai berekpedisi di hutan Amazon, hal ini untuk menemukan sesuatu yang unik dan langka . /YouTube/@Walt Disney Studios

LAMONGAN TODAY - Film terbaru Walt Disney Studios, "Jungle Cruise", siap hadir di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu 6 Oktober 2021.

Mengadaptasi dari atraksi permainan paling digemari di Disneyland, "Jungle Cruise" menyajikan petualangan seru dan menegangkan di sungai Amazon yang liar bersama Dwayne Johnson dan Emily Blunt.

Untuk mendapatkan peninggalan legendaris yang mempunyai kemampuan untuk mengubah nasib seluruh umat manusia, Frank Wolff (Johnson) , seorang nahkoda dan pemandu tur Amazon yang berkharisma, beserta Lily Houghton (Blunt), ilmuwan jenius asal Inggris, berkeinginan dengan berani untuk melewati ribuan halangan yang penuh dengan kejutan.

Baca Juga: Jadi Polemik Hingga Ditawar 1,2 M, Netflix Janji Edit Adegan Squid Game

Mengambil latar pada tahun 1900an, "Jungle Cruise" mengisahkan penjelajahan untuk menemukan kunci evolusi yang mampu mengubah kehidupan manusia, pohon yang bisa mengobati semua hal, yang tersembunyi di dalam hutan Amazon.

Bukan hanya keindahan yang terdapat di dalamnya, hutan Amazon menyimpan banyak bahaya yang menakutkan, termasuk banyak pihak yang juga mengiginkan pusaka itu, mulai dari ancaman hewan buas, hingga kekuatan supranatural.

Sudah lama mengetahui dan berusaha membuktikan legenda itu, Nahkoda Frank Wolff, yang adalah ketua Jungle Navigation Company dan pemandu wisata Hutan Amazon, saat ini kembali melewati keindahan dan keganasan hutan itu untuk membantu ilmuwan asal Inggris, Lily Houghton, dan saudaranya, MacGregor.

Baca Juga: Penjahat Kumpulkan Kembali Gengnya di Film The Harder They Fall Jadi Pembuka Festival Film London

Di puncak akhir perang dunia II, Lily berkeinginan menemukan legenda itu untuk menyelamatkan nyawa banyak orang. Perjalanan mencari legenda di hutan Amazon ternyata juga adalah tujuan dari Aguirre, kapten dari pasukan yang sangat kuat.

Halaman:

Editor: Achmad Ronggo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X