Sinopsis Film 'Hawkeye' dari Marvel, Tayang Perdana 24 November 2021 Simak Kisahnya

- 14 September 2021, 12:39 WIB
Spoiler seri Disney+ berjudul "Hawkeye".
Spoiler seri Disney+ berjudul "Hawkeye". /Tangkapan layar Youtube/ Marvel Entertainment

LAMONGAN TODAY - Marvel Studios telah merilis cuplikan (trailer) dan poster perdana dari serial terbarunya berjudul "Hawkeye".

Dibintangi Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye dan Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop, "Hawkeye" juga menampilkan para pemeran pendukung yang termasuk Vera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon, Brian d'Arcy James dan pendatang baru Alaqua Cox sebagai Maya Lopez.

Dikutip Lamongan Today dari Deadline, Selasa 14 September 2021, sampai saat ini, detail mengenai seri petualangan yang dibuat selama musim Natal di New York City pasca-blip tersebut masih sangat sedikit.

Baca Juga: Cek Apakah Nama Anda Terdaftar di Laman Resmi Kemensos, BST Kemensos Cair Lewat 4 Bank Ini

Dalam seri, Barton (Renner) memberikan "warisannya" kepada Kate Bishop (Steinfeld), anggota kelompok yang terkenal sebagai Young Avengers dan wanita pertama yang mengambil nama Hawkeye setelah Barton.

Ceritanya akan berawal dari mantan Avenger Clint Barton yang mempunyai misi yang terlihat sederhana, yaitu kembali ke keluarganya untuk Natal.

Ada juga Kate Bishop, pemanah berusia 22 tahun yang bercita-cita menjadi pahlawan super. Keduanya bertemu kemudian dipaksa untuk bekerja sama ketika kehadiran seseorang dari masa lalu Barton mengancam akan menggelincirkan jauh lebih banyak darinya.

Baca Juga: Gak Perlu Takut Terhapus! Ini Cara Pindahkan Histori WhatsApp dari iPhone ke Galaxy Z Fold 3

"Hawkeye" diproduksi oleh Marvel Studios. Kevin Feige, Jonathan Igla dan Trinh Tran berperan sebagai produser eksekutif.

Halaman:

Editor: Achmad Ronggo

Sumber: Deadline


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X