Polda Metro Jaya Terbang ke Bali, Jerinx Diperiksa 6 Jam

- 30 Juli 2021, 14:54 WIB
Jerinx SID.
Jerinx SID. /Instagram/@_jrxsid_

LAMONGAN TODAY - Tim penyidik Polda Metro Jaya telah melakukan pemeriksaan terhadap Jerinx di Polres Badung, Bali atas kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan pegiat media sosial Adam Deni.

"Iya kemarin diperiksa di Polres Badung, pada tanggal 28 kemarin," ujar Kasubag Humas Polres Badung, Iptu I Ketut Oka Bawa dalam keterangannya, Jumat 30 Juli 2021.

Sayangnya, Oka tidak mau membeberkan lebih lanjut terkait dengan pemeriksaan yang dijalani pemilik nama I Gede Ari Astina tersebut.

Baca Juga: Update Harga HP Oppo Find X3 Pro, Reno 5F, Reno 5 5G, Hingga Oppo A54

Termasuk juga menjelaskan sejumlah barang bukti yang disita tim penyidik Polda Metro Jaya dari kediaman yang bersangkutan.

Oka menyebut, pihaknya hanya memfasilitasi tempat pemeriksaan bagi tim penyidik untuk melakukan pemeriksaan.

"Itu kan masalah teknis, kita ini belum tahu. Kita hanya menyiapkan ruang dan tempat di Polres Badung untuk proses pemeriksaan terhadap Jerinx. Masalah terkait dengan itu (barang bukti) nanti diinformasikan Polda Metro Jaya," tegasnya.

Baca Juga: Upadte Harga HP Samsung, 2 Jutaan Bisa Buat Main Game Sepuasnya

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan kasus dugaan pengancaman yang menjerat Jerinx naik ke tingkat penyidikan berdasarkan hasil gelar perkara yang dilakukan secara internal.

Halaman:

Editor: Nugroho

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X