Indonesian Next Top Model Semakin Panas, Ada Ussy dan Andreas Zhu Pekan Ini

- 9 Maret 2021, 12:36 WIB
Siap tampil di episode terbaru Indonesia Next Top Model
Siap tampil di episode terbaru Indonesia Next Top Model /Ditra/Jurnal Soreang/https://www.instagram.com

LAMONGAN TODAY –  Persaingan ajang pencarian Indonesia’s Next Top Model (INTM) semakin memanas dengan kembali mendapatkan kesempatannya dua peserta tereliminasi, Grace (Surabaya) dan Ranti (Jakarta).

Keduanya kembali  bersaing bersama 4 peserta, Devina (Bali), Ilene (Bali), Gea (Jakarta) dan Yumi (Makassar) dalam babak baru INTM di NET. pada Sabtu dan Minggu, 13-14 Maret 2021 pukul 20.00 WIB.

Enam besar peserta INTM akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu aktris cantik Ussy Sulistyawati dan penata rambut sekaligus  makeup  artist terkenal Andreas Zhu.

Baca Juga: Kabar Baik, Vaksin Efektif Menangkal Mutasi Virus Covid-19

“Saat keempat peserta mulai fokus memperebutkan posisi 3 besar, tiba-tiba mereka mendapatkan kejutan tamu spesial. Dua belas peserta INTM yang sebelumnya tersingkir bersaing mendapatkan kesempatan comeback memanaskan persaingan INTM,” ucap Kepala Departemen Produksi NET., Nur Asfin Mardini dalam siaran pers yang diterima Lamongan Today, Selasa 9 Maret 2021.

Grace dan Ranti yang berhasil terpilih kembali membuat persaingan menjadi semakin sengit dan menyadarkan seluruh peserta untuk selalu kompetitif dalam persaingan.

Semakin dekat dengan posisi puncak INTM,  tantangan dipastikan akan semakin berat karena kami yakin pemirsa juga ingin melihat hasil terbaik dari ajang  ini.

 Baca Juga: Wspada! Gunung Merapi semburkan awan panas guguran sejauh 700 meter

Kembalinya Grace dan Ranti meraih kesempatan comeback di INTM setelah berhasil melewati tantang bersama peserta tereliminasi lainnya dalam menunjukkan konsep runway bertema robotik secara berkelompok.

Mentor sekaligus juri INTM Panca Makmun dan Luna Maya memuji penampilan tim Ranti-Grace-Sheren yang kemudian dinobatkan sebagai pemenang tantangan tersebut.

Halaman:

Editor: Nita Zuhara Putri

Sumber: NET TV


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X