Tanggal Tayang Drakor Vincenzo dan Bagaimana Peran Peran Song Joong Ki, Jangan Sampai Ketinggalan

- 1 Februari 2021, 19:11 WIB
Drakor Vicenzo
Drakor Vicenzo /Instagram/tvndrama.official
 
LAMONGAN TODAY - Peran baru Song Joong Ki Dalam Drama Korea Terbaru Vincenzo yang Tayang Bulan Februari 2021 pasti sangat di nanti-nanti penggemarnya. 
 
Song Joong-ki adalah seorang aktor, model, dan pembawa acara dari Korea Selatan. 
 
Dia mulai terkenal saat membintangi drama bersejarah Sungkyunkwan Scandal dan acara varietas Running Man sebagai salah satu anggota pemain awal ketika dimulai pada tahun 2010.
 
Kali ini Para penonton sudah sangat menantikan peran baru Song Joong Ki sebagai Vincenzo yang akan mengalahkan penjahat serta transformasi Song Joong Ki menjadi karakter satu-satunya.
 
“Saya merasa senang setelah membaca naskah untuk pertama kalinya. Itu bukanlah cerita yang dapat diprediksi tentang kebaikan mengatasi kejahatan, dan metode menghukum kejahatan terasa sangat baru dan menyegarkan. Saya pikir pemirsa akan dapat merasakan sensasi yang sama" ungkap Song Joong-ki dikutip dari Soompi.
 
Song Joong-ki menambahkan, “Meskipun Vincenzo terlihat seperti orang Korea di luar, dia orang Italia sampai ke tulang. Karena dia selalu hidup sebagai orang asing di kegelapan, dia sosok kesepian yang bahkan tidak bisa terbuka dengan orang yang dekat dengannya. Hal yang menarik dalam drama ini adalah perubahan Vincenzo”.
 
Drama ini disutradarai oleh Kim Hee Won, "Vincenzo" juga dibintangi oleh Taecyeon 2PM  ,  Yoo Jae Myung ,  Kim Yeo Jin ,  Kwak Dong Yeon , dan  Jo Han Chul.
 
"Vincenzo" akan tayang perdana pada 20 Februari, setelah drama "Mr. Queen".
 
Sinopsis Drama Korea Drama korea "Vincenzo" 
 
Drama korea "Vincenzo" dibintangi oleh aktor ternama Song Joong-ki. Dalam drama tersebut Song Joong-ki berperan sebagai Vincenzo Cassano.
 
Berkisah tentang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya.
 
Setelah kembali ke Korea, Vincenzo bertemu dengan Pengacara berlidah tajam ternama Hong Cha Young yang diperankan oleh Jeon Yeo Bin. 
 
Mereka bergabung dengan menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh hukum.
 
Dalam gambar yang baru dirilis, Vincenzo sedang melamun dengan segelas anggur di tangannya. Dia memancarkan karisma yang kuat dalam setelannya yang elegan dan rapi. 
 
Penampilan Vincenzo sangat memikat, dia memiliki wajah dingin tanpa ekspresi namun ketika memimpin negosiasi, dia memiliki tatapan yang cerah dan senyum yang santai.
 
Vincenzo Cassano hidup untuk balas dendam. Sebagai ahli strategi berkepala dingin dengan keterampilan negosiasi yang luar biasa. 
 
Dia akan berubah menjadi pahlawan gelap yang mengalahkan kejahatan dengan metode jahat ketika dia menemukan kejahatan yang mengakar setibanya di Korea.***
 
 

Editor: Furqon Ramadhan

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X