2021, Ramalan Shio Babi Diprediksi Beruntung Tapi Hati-hati dengan Orang Ketiga!

- 1 Januari 2021, 14:36 WIB
Ramalan Shio Babi di tahun 2021 keuangan karir asmara kesehatan
Ramalan Shio Babi di tahun 2021 keuangan karir asmara kesehatan /Pixabay/QuinceCreative/

LAMONGAN TODAY - Selamat datang di tahun 2021. Yuk simak ramalan shio Babi pada 2021.  Bagi kamu yang bershioo babi, tahun ini kami diprediksi akan  menjadi tahun keberuntunganmu.

Tahun kelahiran shio Babi : babi api 1947, babi tanah 1959, babi logam 1971, babi air 1983, babi kayu 1995, babi api 2007, babi tanah 2019.

Babi adalah urutan shio terakhir dalam astrologi China. Shio babi terkenal dengan tokoh melankolik yang bernama Chu Pat Kai (八戒).

Baca Juga: Lirik lagu Figurinha - Douglas Vinicius dan Bruninho yang Viral di TikTok, Bahas Spanyol dan Artinya

 Orang2 yang dilahirkan di bawah tahun babi, dikatakan memiliki sifat kepribadian jujur, penyayang, banyak akal dan suka bergaul. Namun mereka mudah terpengaruh, materialistis, dan “mata keranjang”.

Ada bayak celah untuk mendapatkan keuntungan, dan peluang untuk berhasil cukup tinggi. Tahun 2021 menurut perhitungan kalender Cina merupakan tahun kerbau.

Dilansir dari Tionghoa.info, Jumat 1 Januari 2020, tahun kerbau menjadi tahun yang tepat untuk memiliki apa yang telah dimiliki.  Bisa dibilang orang bershio Babi kehidupannya akan datar-datar saja.

Baca Juga: Video Mesum Gisel Dibuat dalam Keadaan Mabuk, Polisi: Iya, Diakui Dia

Perbesar lingkaran sosial Anda dengan menjalin kontak baru yang dapat diandalkan kelak. Shio babi juga disarankan untuk mengindari konflik terbuka dengan kolega mereka (seperti senior atau rekanan bisnis).

Kendalikan kemarahan Anda jika ingin sukses. Hubungan asmara bersama pasangan juga sepertinya tidak akan berjalan mulus. Bagi mereka yang sudah berkeluarga, hati-hati dengan kehadiran orang ketuga.

Halaman:

Editor: Nita Zuhara Putri

Sumber: tionghoa.info


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x