Layanan Delivery Online dengan ShopeePay? Ini Fitur Barunya!

- 2 Oktober 2020, 10:57 WIB
Shopeepay.*
Shopeepay.* /Shopee

LAMONGAN TODAY - Sudah lebih dari enam bulan ruang gerak kita dibatasi dan terhalang untuk menghindari penularan virus Covid-19. Rindu rasanya siap-siap dan dandan untuk keluar rumah bertemu dengan sahabat hingga kerabat.

Terkadang kita juga ingin sekali melakukan hal-hal yang biasanya setiap hari bisa kita lakukan, seperti nongkrong di kafe, belanja baju di mall, bahkan dine-in di restoran favorit sambil menikmati makan malam.

Berkat kecanggihan teknologi, jarak bukanlah menjadi sebuah masalah dalam bertransaksi. Berkat fitur baru ShopeePay ini, produk yang kita pesan akan diantarkan langsung ke depan rumah kita dan tentunya kita mendapatkan promo menarik.

Baca Juga: Mudahnya Bayar Tagihan Rumah Selama di Rumah Aja 

ShopeePay, fitur layanan e-money terintegrasi di Indonesia saat ini sedang mengadakan kampanye Di Rumah Aja Bareng ShopeePay yang dapat mendekatkan kita dengan merchant-merchant favorit.

ShopeePay mencoba untuk menambah nilai guna bagi penggunanya sehingga ShopeePay tidak hanya berperan sebagai alat pembayaran digital, tapi juga membantu bisnis lokal untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

Sebagai pelanggan, kamu juga bisa memesan berbagai makanan, produk fesyen, ataupun kebutuhan sehari-hari hanya dari aplikasi Shopee. Jangan lupa bayarnya pakai ShopeePay, ya!

Baca Juga: Update Harga Hp Realme Ini Turun di Shopee: Realme 3 Pro, 5 Pro, 6 Pro

Beberapa merchant dari brand-brand ternama yang mengikuti kampanye ini antara lain, Steak 21, Bengawan Solo, Re Juve, dan masih banyak lagi. Bagaimana sih layanan ini bisa kita gunakan? Berikut penjabaran langkah-langkahnya.

Halaman:

Editor: Nugroho


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x