Pertama Kalinya Dalam Sejarah, Perumda Aneka Usaha Seger Diganjar Penghargaan Nasional

- 6 April 2023, 02:54 WIB
Perumda Aneka Usaha Seger Kabupaten Jombang.
Perumda Aneka Usaha Seger Kabupaten Jombang. /Dok. Humas/

 

LAMONGAN TODAY - Perumda Aneka Usaha Seger Kabupaten Jombang memperoleh penghargaan nasional untuk pertama kalinya yang berlangsung pada 5 April 2023 di Hotel Raffles Jakarta.

Acara penghargaan tersebut diselenggarakan oleh Majalah Top Business yang memberikan penghargaan setiap tahun pada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) terpilih di seluruh Indonesia.

Adapun kategori penghargaan yang diberikan kepada BUMD yang akrab dikenal masyarakat sebagai Apotek Seger itu adalah kategori Inovasi dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD Level Bintang 4.

Senada dengan penghargaaan untuk perusahaan, Mohammad Nasir, Direktur Perumda Aneka Usaha Seger, juga memperoleh penghargaan sebagai Top CEO BUMD 2023.

Diketahui, penghargaan ini dilakukan melalui beberapa tahapan penilaian di antaranya penilaian administrasi, presentasi, dan wawancara.

Untuk penilaian administrasi dilakukan pada awal bulan Januari 2023, sedangkan untuk penilaian presentasi dan wawancara dilakukan pada tanggal 8 Februari 2023.

Sepanjang perjalanan kepemimpinannya, Mohammad Nasir, secara aktif menggaungkan misi untuk peningkatan inovasi dalam berbagai jenis pelayanan publik yang ada di perusahaan daerah yang ia pimpin.

Halaman:

Editor: Nugroho


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x