10 Golongan Ini Tidak akan Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22, Periksa Pengumuman Lolos di Sini

- 2 November 2021, 11:13 WIB
Calon peserta sudah bisa mengecek Kartu Prakerja untuk melihat pengumuman penerima Gelombang 22 yang diumumkan, Senin 1 November 2021. /prakerja.go.id
Calon peserta sudah bisa mengecek Kartu Prakerja untuk melihat pengumuman penerima Gelombang 22 yang diumumkan, Senin 1 November 2021. /prakerja.go.id /

LAMONGAN TODAY - Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 22 sudah dekat. Pendaftar sudah tak sabar menunggu apakah namanya lolos atau tidak menjadi penerima Prakerja.

Akan tetapi, penting diketahui jika Prakerja hanya diperuntukkan terhadap pendaftar yang sesuai syarat dan kriteria.

Adapun 10 golongan dengan pekerjaan tertentu ini dipastikan tidak akan mendapatkan insentif Prakerja. Siapa saja mereka? Apakah kalian termasuk?

Baca Juga: Declan Rice Dirigen Lapangan West Ham United, Gelandang Serba Bisa Terbaik di Liga Inggris

Inilah informasi lengkap syarat dan kriteria penerima Prakerja, 10 golongan yang tidak dapat lolos, serta cara periksa tanda Anda lolos Prakerja.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 22 sudah ditutup sejak Rabu, 27 Oktober 2021 sebelumnya.

Prakerja gelombang 22 ini adalah gelombang akhir dari rentetan program Kartu Prakerja. Sebanyak 46ribu kuota tersedia dalam gelombang terakhir ini pada tahun ini.

Baca Juga: Sebulan Saja, Box Office Amerika Serikat Keruk Keuntungan Rp 9 Triliun: Pendapatan Terbesar Sejak Krisis

Kuota sejumlah 46ribu orang penerima Prakerja gelombang 22 dihitung mulai peserta Gelombang 18-21 yang sudah dicabut kepesertaannya.

Halaman:

Editor: Achmad Ronggo

Sumber: Seputar Lampung


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x