Jadwal Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 22, Jika Ada 2 Tanda Ini Kalian Lolos

- 28 Oktober 2021, 08:33 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 22
Kartu Prakerja Gelombang 22 /website setgab/

LAMONGAN TODAY - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 22 resmi berakhir pada Rabu 27 Oktober 2021. Terdapat dua tanda bagi para peserta yang lolos sebagai peserta Kartu Prakerja dan memperoleh bantuan Rp 3,55 juta.

Kemudian, kapan jadwal pengumuman peserta yang lolos Kartu Prakerja gelombang 22? Sampai saat ini, PMO Kartu Prakerja belum merincikan kapan pengumuman diberikan.

Namun, Head of Communication PMO Kartu Prakerja Louisa Tuhatu sebelumnya telah memastikan kuota peserta gelombang 22 ini lebih sedikit dibandingkan sebelumnya. Hanya akan ada 46 ribu orang yang terpilih untuk menerima bantuan Rp 3,55 juta.

Baca Juga: Titiek Puspa Dikabarkan Meninggal Dunia Dipastikan Hoaks, Inul Daratista Ungkap Keadaan Terkini Sang Penyanyi

"Gelombang 22 ini juga menjadi penutup rangkaian penerimaan di program Kartu Prakerja," kata Louisa dalam keterangan tertulisnya.

Walaupun belum diumumkan, melihat dari sebelumnya, terdapat dua tanda bagi orang yang lolos sebagai peserta Kartu Prakerja. Tanda tersebut yaitu:

1. Dapat SMS pemberitahuan

Pendaftar yang lolos akan menerima SMS pemberitahuan resmi dari pihak PMO Kartu Prakerja. Oleh sebab itu, pastikan nomor HP yang didaftarkan selalu aktif.

Baca Juga: Harga Tes PCR Turun jadi Rp275 Ribu, dr Tirta Tertawa Terguling-guling Sebut Seharusnya bisa Jadi 100 Ribuan

Halaman:

Editor: Achmad Ronggo

Sumber: Berita DIY


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x