BNI Bagi-Bagi Promo Untuk Peserta Kartu Prakerja, Ada Hadiah HP Hingga Motor, Ini Daftar Linknya

- 22 Agustus 2021, 10:53 WIB
ILUSTRASI: promo BNI.
ILUSTRASI: promo BNI. /Tangkap layar Instagram.com/ @bni.46

LAMONGAN TODAY - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memberikan berbagai kemudahan dan benefit bagi para peserta kartu prakerja dalam menggunakan jasa dan layanan BNI sebagai mitra pembayaran insentif program tersebut.

Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto mengatakan peserta dapat melakukan pembukaan rekening secara digital melalui e-form prakerja https://bit.ly/EFORM-BNIPRAKERJA atau klik logo BNI di website prakerja https://www.prakerja.go.id/.

Lalu, mengisi data dan melakukan swafoto, kemudian peserta akan langsung mendapatkan nomor rekening Tabungan Prakerja BNI sebagai rekening pembayaran insentif.

Baca Juga: POCO Luncurkan HP X3 GT Dukung Pecinta Gaming, Dilengkapi Chip Buatan MediaTek, Harganya Sangat Terjangkau

"Tabungan Prakerja BNI memiliki beberapa keunggulan seperti tanpa setoran awal, tidak dikenakan biaya pada tahun pertama, akses ke seluruh 53.000 jaringan ATM BNI, dan jaringan ATM lainnya di Indonesia untuk mencairkan dana insentifnya," kata Sis Apik dalam keterangannya yang diterima di Jakarta dikutip dari Antara.

Ia menjelaskan bahwa fasilitas kartu debit Prakerja dapat digunakan untuk melakukan transaksi di seluruh jaringan EDC di Indonesia.

Ia menjelaskan fasilitas BNI Mobile Banking untuk mempermudah berbagai kebutuhan transaksi seperti transfer antar-BNI dan antarbank serta berbagai pembayaran tagihan seperti listrik, air, dan pembelian pulsa.

Baca Juga: Samsung Galaxy Tab S7 FE Meluncur varian LTE Tablet, Kini versi WiFi Segera Hadir

Selain itu, berbagai penawaran program promosi menarik untuk pengguna kartu debit dari Taplus Prakerja juga tersebar di seluruh Indonesia seperti dapat dilihat pada https://m.bnizona.com/ dan juga program penawaran menarik untuk transaksi melalui mobile banking BNI.

Halaman:

Editor: Nugroho


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X