Sudah Cek eform.bri.co.id Belum? Simak Cara Daftar BLT UMKM Rp2,4 Juta Tahun 2021

- 20 Januari 2021, 15:35 WIB
Ilustrasi BLT UMKM Rp2,4 juta
Ilustrasi BLT UMKM Rp2,4 juta /Kemnaker

LAMONGAN TODAY – Segera cek eform.bri.co.id untuk mengecek daftar penerima BLT UMKM Rp2,4 juta. Tahun 2021, pemerintah masih melanjutkan program bantuan langsung tunai banpres UMKM senilai Rp2,4 juta. 

 

Melalui situs eform.bri.co.id, calon penerima bantuan BLT UMKM Rp2,4 juta bisa melakukan pengecekan data calon penerima, dan mengecek apakah penerima lolos menerima bantuan atau tidak.

Untuk mengecek apakah menerima bantuan atau tidak, caranya sangatlah mudah. Calon penerima bantuan BLT UMKM Rp2,4 juta bisa dilakukan dengan login ke eform.bri.co.id/bpum. Setelah itu, tinggal memasukkan nomor KTP dan kode yang nanti muncul.

Baca Juga: Gelombang 12 Prakerja 2021 Telah Dibuka, Berikut Cara Daftar dan Syarat yang Harus Dilengkapi

Jika verifikasi berhasil, maka nama Anda akan tertera di web tersebut.

Selain Bank BRI, bantuan UKM BPUM Rp2,4 juta yang disalurkan Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) juta disalurkan ke yang tergabung dalam Bank Himbara.

Bank BRI menyampaikan untuk mengecek daftar penerima BPUM melalui Bank BRI dapat di akses melalui internet dengan mengakses no KTP.

Berikut cara dan syarat dapat BLT BPUM Rp2,4 Juta bagi pelaku usaha mikro dilansir dari laman Kementerian Koperasi dan UMKM.

Baca Juga: Kisah Mengharukan Jinny, Berikut 9 Fakta Menarik Jinny Secret Number, Hampir Gabung BLACKPINK

Halaman:

Editor: Nita Zuhara Putri

Sumber: eform.bri.co.id


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x