5 Langkah Mudah Hadirkan ShopeePay di Gerai Usaha

- 13 Januari 2021, 13:38 WIB
5 Langkah Mudah Hadirkan ShopeePay di Gerai Usaha
5 Langkah Mudah Hadirkan ShopeePay di Gerai Usaha /Shopeepay

LAMONGAN TODAY - Memiliki usaha kini menjadi impian bagi semua orang, namun dalam merintis sebuah usaha diperlukan proses. Para pemilik usaha harus mampu beradaptasi dengan kemajuan teknologi serta kondisi terkini. 

Seperti pada saat pandemi ini, para pemilik usaha diharuskan beradaptasi dengan memanfaatkan teknologi digital demi kelancaran transaksi.

Melihat situasi ini, ShopeePay hadir memberikan jawaban untuk membantu pemilik usaha agar pelanggan dapat melakukan transaksi secara digital yang contactless dengan aman dan mudah. 

Baca Juga: Review Oppo Reno5 Indonesia dari David GadgetIn, Simak Review Spek dan Harganya Di Sini

ShopeePay menyambut para penggiat usaha yang memiliki toko fisik maupun yang tidak, untuk bergabung menjadi merchantnya. 

Dengan basis pengguna ShopeePay yang luas dan menjangkau seluruh Indonesia, para penggiat usaha diberikan kesempatan untuk lebih dekat dengan pelanggannya.

ShopeePay juga terintegrasi dengan aplikasi Shopee dengan jumlah puluhan juta pengguna aktif. Merchant ShopeePay juga berkesempatan untuk menghadirkan beragam promo cashback dan mendapatkan visibilitas melalui voucher di dalam fitur Deals Sekitarmu. Maka, para penggiat tidak perlu takut dirugikan jika bergabung menjadi merchant ShopeePay.

Baca Juga: Heboh Penyuntik Vaksin Covid-19 Jokowi Gemetar Hebat

Lantas bagaimana alur pendaftaran menjadi merchant ShopeePay? Berikut 5 langkah mudah untuk bergabung menjadi merchant ShopeePay:

Halaman:

Editor: Nugroho


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x