5 Langkah Mudah Hadirkan ShopeePay di Gerai Usaha

- 13 Januari 2021, 11:48 WIB
5 Langkah Mudah Hadirkan ShopeePay di Gerai Usaha /Shopeepay

LAMONGAN TODAY - Memiliki usaha kini menjadi impian bagi semua orang, namun dalam merintis sebuah usaha diperlukan proses. Para pemilik usaha harus mampu beradaptasi dengan kemajuan teknologi serta kondisi terkini. 

Seperti pada saat pandemi ini, para pemilik usaha diharuskan beradaptasi dengan memanfaatkan teknologi digital demi kelancaran transaksi.

Melihat situasi ini, ShopeePay hadir memberikan jawaban untuk membantu pemilik usaha agar pelanggan dapat melakukan transaksi secara digital yang contactless dengan aman dan mudah.

Baca Juga: Belanja Online Bisa Bayar di Tempat dengan ShopeePay, Begini Caranya

ShopeePay menyambut para penggiat usaha yang memiliki toko fisik maupun yang tidak, untuk bergabung menjadi merchantnya. 

 Dengan basis pengguna ShopeePay yang luas dan menjangkau seluruh Indonesia, para penggiat usaha diberikan kesempatan untuk lebih dekat dengan pelanggannya.

ShopeePay juga terintegrasi dengan aplikasi Shopee dengan jumlah puluhan juta pengguna aktif. Merchant ShopeePay juga berkesempatan untuk menghadirkan beragam promo cashback dan mendapatkan visibilitas melalui voucher di dalam fitur Deals Sekitarmu. Maka, para penggiat tidak perlu takut dirugikan jika bergabung menjadi merchant ShopeePay.

Baca Juga: Nikmati Mudahnya Belanja Online di Merchant Baru ShopeePay

Lantas bagaimana alur pendaftaran menjadi merchant ShopeePay? Berikut 5 langkah mudah untuk bergabung menjadi merchant ShopeePay :

  • Siapkan kelengkapan dokumen untuk mendaftar

Dalam menyiapkan dokumen perlu memperhatikan jenis usaha yang dimiliki untuk menyesuaikan kebutuhan dokumennya.

Tentukan jenis usaha merchant apakah termasuk Bentuk Usaha Perseorangan (Individu) atau Bentuk Usaha Berbadan Hukum. Serta menentukan apakah termasuk merchant offline atau online berdasarkan ada tidaknya gerai yang digunakan untuk beroperasi.

Lengkapi dokumen yang dibutuhkan sesuai dengan jenis merchant seperti keterangan gambar di bawah ini:

Sumber : Help.shopee.co.id

Halaman:

Editor: Nita Zuhara Putri

Sumber: ShopeePay


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X