Kampanye ShopeePay Semua Rp1 Cetak Rekor Baru, Lebih dari 100.000 Voucher Terjual pada 12 Menit

- 18 Desember 2020, 13:35 WIB
Kampanye ShopeePay Semua Rp1 Cetak Rekor Baru dengan Lebih dari 100.000 Voucher Terjual pada 12 Menit Pertama di Puncak 12.12
Kampanye ShopeePay Semua Rp1 Cetak Rekor Baru dengan Lebih dari 100.000 Voucher Terjual pada 12 Menit Pertama di Puncak 12.12 /

LAMONGAN TODAY - penyedia layanan pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan, menutup tahun 2020 dengan kampanye ikoniknya, ShopeePay Semua Rp1 dengan Total Voucher 12M yang berlangsung dari tanggal 1 - 12 Desember.

Kampanye ShopeePay Semua Rp1 ini pun menjadi tonggak sejarah di mana lebih dari 100.000 voucher terjual di 12 menit pertama pada 12 Desember 2020, di perayaan Shopee 12.12 Birthday Sale.

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay mengungkapkan, “Kampanye ShopeePay Semua Rp1 telah mendapatkan popularitas luar biasa yang menunjukkan adanya kebutuhan masyarakat akan pembayaran digital yang membuka kesempatan lebih kepada pemilik usaha.

Baca Juga: ShopeePay Bagikan Kiat Cerdas Skill Fotografi Agar Pemilik Usaha Makin Cuan di Tengah Pandemi

Kampanye ini diinisiasi untuk menumbuhkan antusiasme sembari memberdayakan bisnis dan pelanggan secara keseluruhan. Kami sangat bangga dapat menyaksikan bagaimana pembayaran digital memberikan dampak yang signifikan dalam membantu pelaku bisnis di Indonesia untuk tumbuh di tengah pandemi.”

ShopeePay Semua Rp1 dengan Total Voucher 12M berhasil menangkap antusiasme masyarakat dalam berbelanja melalui penawaran yang seru, sekaligus membantu meningkatkan konsumsi nasional.

1.Kampanye ini telah memberi banyak peluang bagi aktivitas transaksi non-tunai di merchant offline 

  • Hampir 20x voucher terjual pada promo puncak di 12 Desember
  • Transaksi di merchant yang berpartisipasi pada hari-hari tematik mengalami peningkatan yang signifikan, misalnya pada hari Boba dan Teh dengan transaksi meningkat hampir 6x lipat.

Baca Juga: Cara Mencairkan Banpres BLT UMKM, Cek Apakah nama anda Terdaftar di Link eform.bri.co.id/bpum

  • Antusiasme masyarakat menggunakan digital payment kerap meningkat terutama di momen promo puncak. Seorang pengguna melakukan transaksi sebanyak 30x di beberapa merchant offline  pada 12 Desember 2020. 

Baca Juga: Mulai dari Makanan hingga Perawatan Tubuh, Siap Lengkapi Jajaran Merchant ShopeePay Minggu Ini

Halaman:

Editor: Nita Zuhara Putri

Sumber: ShopeePay


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x